Kebutuhan Gawai Pintar untuk Gaya Hidup Sehat Sedang Meningkat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Suunto adalah sebuah brand sportwatch yang didirikan oleh seorang penemu asal Finlandia bernama Tuomas Vohlonen pada tahun 1936, dimana salah satu penemuannya pada saat itu adalah kompas presisi (kompas dengan cairan). Dan sejak itu Suunto telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu brand yang paling diminati oleh para penjelajah dan juga penikmat olahraga untuk mengeksplorasi dunia mereka.

Kali ini Suunto kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang sedang menggemari eksplorasi dan menikmati berbagai macam jenis olahraga sebagai gaya hidup terbarunya. Produk Suunto Race, sebuah sportwatch yang sarat akan teknologi dan juga dan Suunto Wing, headphone open-ear bone conduction headphone yang nyaman dan aman untuk digunakan sambil bereksplorasi.

Di Indonesia sendiri, sportwatch dan juga earphone nirkabel sudah menjadi salah satu kebutuhan primer untuk gaya hidup sehat. Brand Manager Suunto, Ade Maharani sebut Suunto sudah menjadi brand yang dianggap sebagai standar sportwatch untuk eksplorasi dan juga olahraga di seluruh dunia, dan Suunto juga sudah hadir di Indonesia untuk waktu yang lama.

“Dan oleh karena itu kami akan selalu menghadirkan produk–produk Suunto terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin sadar pentingnya gawai pintar seperti jam dan earphone untuk mendukung gaya hidup sehat mereka,” kata Ade Maharani dalam rilisnya, Selasa (12/12/2023).

Suunto Race, sebagaimana produk sportwatch dari Suunto lainnya, bisa terhubung dengan aplikasi di telepon selular. Pengguna bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi Suunto untuk melakukan pengaturan lebih lanjut dan juga menyimpan data penggunanya.

Suunto Race diluncurkan dengan harga retail Rp 7.599.000 untuk tipe berbahan stainless steel dan Rp 9.299.000 untuk tipe yang berbahan titanium. Produk ini bisa didapatkan di banyak gerai Suunto yang tersedia di kota-kota besar Indonesia.

Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara daring melalui situs resmi Suunto dan akun resmi di beberapa marketplace terkemuka seperti tokopedia dan shopee. Dalam satu kemasan Suunto Race, pembeli akan mendapatkan unit Suunto Race, kabel pengisian daya dan juga buku petunjuk penggunaan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika …

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *