Pengakuan Kurang Mengenakkan Mantan Bos Juventus soal Sifat Asli Cristiano Ronaldo

MANTAN CEO Juventus, Beppe Marotta, memberi pengakuan kurang mengenakkan soal sifat asli Cristiano Ronaldo. Pria yang kini menjabat sebagai CEO Olahraga Inter Milan itu menyebut CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- kadang susah diajak kerja sama saat dia menjelaskan di ruang ganti.

“Memang, dia (Cristiano Ronaldo) agak menantang (susah diajak kerjasama), tapi dia tidak membuat saya marah,” ungkap Beppe Marotta kepada Cronache di Spogliatoio, dikutip dari Goal International, Kamis (7/12/2023).

Di sisi lain, Beppe Marotta tak menampik bahwa sang megabintang asal Portugal itu merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa yang mampu mempengaruhi rekan setimnya. Ia juga memuji penampilan CR7 yang konsisten sampai sekarang.

BACA JUGA:

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, dia masih seperti itu (sampai sekarang) dan yang terpenting, dia adalah seorang juara yang hebat,” ujar Beppe Marotta.

“Sang juara adalah orang yang berhasil menyampaikan keyakinan kepada rekan satu timnya. Dia menjadi pemimpin tim, dia yang paling terkenal dan dia menyeret pemain yang lain ke dalam permainan,” imbuhnya.



Follow Berita Okezone di Google News











 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *