Sandiaga Uno Terkesan dengan G17 Spesifik Saat Hadiri Puncak Harlah ke-51 PPP di Majalengka

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP, Sandiaga Uno, menghadiri puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-51 PPP di Majalengka, Minggu (28/1/2024).

Kegiatan yang dimeriahkan bazar murah, cukur gratis, jajanan gratis, dan lainnya, berlangsung di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Majalengka, Jalan Pemuda, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Kedatangan Sandi disambut ratusan kader hingga relawan PPP termasuk kalangan emak-emak yang tergabung dalam Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Majalengka.

Mereka terlihat mengiringi Sandi menuju arena utama sambil membawa atribut PPP yang berisikan jargon utamanya, yakni harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah.

Dalam kesempatan itu, Sandi mengaku bangga melihat keterlibatan aktif dari kalangan pemilih pemula atau generasi milenial dalam kegiatan PPP di Kabupaten Majalengka.

Menurut dia, keterlibatan kalangan pemuda dalam wadah yang diberi nama G17 Spesifik tersebut juga menandakan generasi milenial di Majalengka tidak alergi terhadap politik.

“Kami melihat ada gelombang anak muda yang menopang kegiatan PPP di Kabupaten Majalengka, ini sesuatu yang luar biasa,” kata Sandiaga Uno saat ditemui di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Majalengka, Minggu (28/1/2024).

Selain itu, Sandi mengakui kaum perempuan Majalengka yang tergabung dalam WPP juga tergolong hebat, dan sangat bersemangat mendukung PPP mewujudkan harga murah, kerja mudah, serta hidup berkah.

Sementara Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat, mengatakan PPP di Kabupaten Majalengka memiliki semangat dan kekuatan baru yang berasal dari kaum milenial.

Sebab, menurut dia, G17 Spesifik yang dideklarasikan pada Agustus 2023 hingga kini selalu bersinergi secara intensif untuk bergerak bersama jajaran DPC PPP Kabupaten Majalengka.

Pihaknya menyampaikan, keterlibatan kaum muda juga menjadi bukti nyata bahwa partai berlogo kakbah tersebut tidak hanya menjadi milik kalangan yang lahir pada medio 1970-an.

“Kalangan milenial yang baru berusia 17 tahun juga ternyata memiliki PPP, dan ini menjadi kekuatan serta semangat baru untuk menyongsong kemenangan PPP di Pemilu 2024,” ujar Pepep Saepul Hidayat.

Kepsyen fotoKetua Bapilu PPP, Sandiaga Uno (kanan), disambut emak-emak saat menghadiri puncak peringatan Harlah ke-51 PPP di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Majalengka, Jalan Pemuda, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Minggu (28/1/2024). 

Sumber: Tribun Jabar

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *