Usai Bongkar Aib Sang Ayah, Hanum Mega Perlihatkan Kakinya yang Lebam-lebam

Better experience in portrait mode.

Dream –  Selebgram Hanum Mega tengah menjadi sorotan usai membongkar aib keluarganya di sosial media. Mulanya Hanum memposting tangkap layar pesan singkat dari sang ayah yang meminta sejumlah uang untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari.

“Hanum trnsfr tgl 2 sdh habis buat makan, token, iuran bulanan di perum,” begitu isi chat ayah Hanum Mega.

Mendapat chat seperti itu, Hanum merasa tidak senang. Ia lebih suka memberikan uang kepada ayahnya tanpa diminta.

“Kenapa ya kalo di minta rasanya berat bgt buat ngasih, lebih suka ngasih tanpa harus di minta lebih plong lebih ikhlas. Gue gak sendiri kan?”ungkap dia.

Dream.co.id

Hanum sengaja memongkar aib keluarganya ke sosial media agar hatinya merasa plong. Sebab dia merasa kesal kepada ayahnya yang terus-terusan meminta uang tanpa mengetahui perjuangannya bisa berada di titik ini.

“Terus jadi tanggung jawab gue buat ngehidupin anak dan istrinya. Gue cerita ke kalian biar lebih plong deh (emoji tertawa). Udah jadi rutinitas. Jadiiii ig bpk gue udah gue blokir pokoknya gak perlu tau anaknya jungkir balik kaya gimana, tiap bulan ada jatah bulanan, tapi ada mata2 istrinya,”

ungkap dia.

Menurut Hanum, ia sudah memberikan uang bulanan kepada ayah dan ibu tirinya. Akan tetapi belum ada satu bulan uang tersebut sudah habis.

“Seru ye kaya di sinetron padahal belum sebulan tuh uang bulanan tapi udh minta lagi. Dahlah males bahas duit. Kemarin udah dikasih jatah bulanan malah minta tahunan. langsung gue bayar tunai setahun ehh baru jalan sebulan hidup gue plong kembali lagi minta bulanan,” imbuh Hanum.

Di tengah postingan curhatannya mengenai tabiat ayahnya yang seperti itu, Hanum Mega mengunggah foto yang memperlihatkan kakinya yang lebam.

Menurut Hanum hal ini bisa terjadi karena ia terlalu bekerja keras, hingga tak sadar banyak luka lebam yang dia alami.

“Rilll cuyy kerja kerasssss gak ngaruh biru biru,” ucap Hanum.

Rekomendasi

parenting

Video Bocah Nangis Sesenggukan Sebabnya Bikin Ngakak, karena Mobilnya Dicuci

Sang ayah tampak begitu telaten menenangkan putrinya yang menangis karena melihat mobilnya dicuci orang lain.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

Facebook

Mantan Karyawan Facebook Ini Tilap Uang Rp62 Miliar Buat Hidup Hedon

Karyawan Facebook ini curi uang untuk biaya hidup mewahnya.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

News

Momen Kocak Jokowi Sengaja Sebut Gelar Lengkap Menteri Basuki Saat Resmikan Pasar, Pak Bas sampai Salah Tingkah

Basuki pun tertawa sambil melirik ke arah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto yang berada di sebelahnya.

Baca Selengkapnya

Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasivideo untuk kamu.
SWIPE UP

Untuk melanjutkan membaca.

Rekomendasi

news update

Aneh, Ilmuwan Temukan Lumba-Lumba Langka yang Punya Jempol Seperti Manusia

Ilmuwan menemukan lumba-lumba langka yang memiliki sirip mirip jempol manusia!

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

Kecemasan

Keluhan Tubuh yang Jadi Tanda Kalau Level Cemas Sedang Sangat Tinggi

Banyak orang alami gejala kecemasan hingga menghambat kegiatan sehari-hari. Cegah dan atasi hal tersebut dengan beberapa kebiasaan sehat.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

News

Kabah Ditutup Pagar dan Tak Bisa Disentuh Jemaah untuk Sementara

Pihak berwenang belum memberikan waktu dan tanggal pasti kapan pemeliharaan selesai.

Baca Selengkapnya

Rekomendasi

News

Ustaz Abdul Somad Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

UAS tampak mengenakan jaket berwarna cokelat bertuliskan AMIN atau pasangan Anies-Cak Imin.

Baca Selengkapnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *